east

Hi semuanya, senang banget dech akhirnya saya bisa kembali ngeblog lagi setelah sekian lama absen. Kalau biasanya saya suka ngilang karena lagi gak mood atau lagi kebingungan mau nulis apa, kali ini saya punya alasan yang cukup baik, yaitu karena kemaren ini sibuk pindahan. Pindahannya juga bukannya pindah city, melainkan pindah state. Yes, we’re heading to East Coast. Kalau ditanya sedih atau engga ninggalin SF, ย pastinya sedih secara seperti yang telah saya jabarkan di bagian About blog saya kalau SF itu salah satu kota tercantik dunia. Walau tinggalnya belum terhitung lama, tapi saya sudah jatuh cinta sama SF. Ga heran kalau ampe ada lagu yang diberi judul “I Left My Heart in San Francisco”. Disisi lain, sebenarnya ga terlalu masalah juga sich buat saya dan suami pindah ke state dan kota ini, karena memang sebelumnya kami pernah tinggal di kota ini jadinya sudah ada teman2 di kota ini. Selain itu, hingga saat ini saya merasa ini keputusan yang cukup bijaksana dan tentunya saya dan tetap menyimpan harapan kalau one day kita akan punya “summer” house di SF ๐Ÿ˜€ Buat yang penasaran saya pindahnya ke state mana sich, kita pindah ke:

P.S: foto diatas sama persis sama yang ada di Instagram saya, yang punya account di Instagram ayo angkat tangan. Kalau yang mau follow, bisa menemukan saya di jforjulie

Selama absen hampir 1 bulan absen, sudah pasti banyak donk kejadian yang terjadi, saya ceritan 2 dulu dech, yang lainnya menyusul. Pertama, Happy Belated One Month to my blog! YAY! Walaupun entry bulan lalu belum banyak kalau dibandingkan teman2 lainnya, tapi saya cukup bangga soalnya saya tahu kalau saya sudah put extra effort in my blog yang ini dibandingkan dengan blog2 saya yang terdahulu. Harapan saya buat blog ini simple dech, semoga blog ini akan tetap eksis, banyak yang bersedia baca, dan semoga yang sudah mampir bisa terhibur lewat hasil2 foto saya ๐Ÿ™‚ Buat yang sekiranya tertarik mau buat kolabarasi dalam hal photography, silakan hubungi saya ๐Ÿ™‚

Kedua, saya akhirnya sudah bertambah lagi umurnya. Happy Belated Birthday to Me! YAY! Menilik ke belakang, akan selalu mudah buat kita untuk mengingat hal2 “ajaib” ( karena gak mau bilang ga enak, jadi saya sebutnya “ajaib” aja dech)ย terjadi dalam hidup ketimbang sebaliknya. Jadi, saya mau highlight saja dech kejadian2 yang menyenangkan. Salah satunya tinggal di SF, dimana seumur2 ga pernah mimpi tugh bakal dapat kesempatan tinggal di SF. Other than that, I am blessed for being surrounded by people who are truly care for me. Kalau diatas saya sudah menuliskan harapan untuk blog saya, lalu apa donk harapan untuk diri saya sendiri? Beberapa orang percaya kalau punya keinginan itu harus diungkapkan biar universe juga mendengarkan dan walaupun sebenarnya saya buka tipe orang yang suka menuliskan keinginan dan harapan saya pribadi di ruang publik tapi saya buat pengecualian dech kali ini (padahal daritadi labil banget antara mau diungkapkan atau engga hehe…). So here is my hope: “Dear Jesus and universe, please lead me to pathway of happiness and success. AMEN.”

8 thoughts on “east

  1. Arman says:

    yah jadi jauh deh jul.. padahal in 2 weeks kita mau ke SF lho… jadi gak bisa ketemuan lagi ya. hehee.

    ntar kapan2 kalo kita main ke texas dah ya… lu di houston ya? adiknya esther di san antonio. deket apa jauh tuh?

    happy belated bday ya jul…
    salam ya buat edward.

    Like

  2. Julie says:

    iya negh man, have fun yach di SF with your family ๐Ÿ™‚

    ditunggu lho kedatangannya. ga jauh2 banget, dulu gua perna 1 kali main ke san antonio, tapi lupa berapa jam haha…

    thank you man ๐Ÿ™‚

    Like

  3. Pitshu says:

    happy belated b’day yah~!
    saya ada instagram sih, cuma jarang login wakakakaka ๐Ÿ™‚ apa lagi mem-follow ^^

    Like

  4. epi says:

    happy belated birthday julie n blog nya! ๐Ÿ™‚ semoga rajin posting terus soalnya gue suka liat foto2nya hahaha. btw… gue penasaran lho SF cantik nya kayak apa, clue nya cuma beberapa foto di postingan sebelom2 ini hehehe ๐Ÿ˜€

    Like

  5. dea says:

    Hi Julie, salam kenal ya. terdampar disini akibat blogwalking sini sana, dan langsung suka sama foto-foto lo. keren! btw, gw stuju kalo SF itu cantik banget, romantic somehow. Walo gw baru kesana 2x, tapi gw suka sama kota itu ๐Ÿ™‚

    anw, happy belated birthday to u and happy belated one month to ur blog.

    Like

  6. Julie says:

    thank you epi! ๐Ÿ˜€ di blog gua yang lama ada sich beberapa foto SF… mungkin bisa main2 kesana: orangepolaroid.wordpress.com
    arusnya di blog yang ini juga bakal ada postingan tentang SF ๐Ÿ™‚

    Like

  7. Julie says:

    hi salam kenal juga dea ๐Ÿ™‚ thanks udah mampir…
    iya negh SF itu ngangenin walau cuacanya terlalu dingin sich buat gua hehe…

    Like

Leave a comment