i’m back… well, sort of

Setelah beberapa kali bikin blog, “masalah” pertama yang gua temuin selalu sama, yaitu bingung mau nulis apa. Kemungkinan sich gara2 ini first post jadi maunya tuh yang wah, kan ibarat kata grand entrance  😝.  Anyway, gua mau sedikit memperkenalkan diri. Selain blog ini, gua adalah pemilik dari ini dan ini. Engga ada alasan spesial sich kenapa akhirnya gua mutusin buat pindah lagi. Setelah sekian lama engga nulis, sebenarnya gua masih rajin (pake banget) blogwalking walau emang uda engga pernah ninggalin comment langsung di blognya, tapi kadang2 gua hubungin langsung bloggernya.

Balik lagi soal blog, selain first post, nama dan bahasa pengantar sebenarnya menjadi “masalah” juga buat gua. Pastinya kalian mau donk punya blog yang namanya catchy dan mudah diinget kan? Sebenarnya nama “Circa 2015” ini dipersiapkan untuk mengganti nama business bersama suami tapi tidak disetujui. Daripada dibuang begitu saja, lebih baik gua pake donk. Menurut gua, namanya cukup straight forward dan pengucapannya pun engga sulit2 banget.

Nah, kalau soal bahasa pengantar,  pasti selalu galau mau pake bahasa Indonesia atau Inggris, bahasa sehari2 atau formal. Masing2 tentunya ada plus minusnya dan gua memutuskan untuk mengalir dan mengikuti mood aja 😄.
Yak akhirnya setelah berhari2 berhasil juga nyelesaiin post singkat ini. Thanks to technology bisa nulis pake mobile app, kalau engga sich alamat engga mulai2 dech. See you guys on second post! Hopefully soon 😝

2 thoughts on “i’m back… well, sort of

  1. bebe' says:

    wah.. udah blog ke-3? hahahaha.. sama sih gue dulu juga menclok2 gonta ganti blog. dari multiply, ke blogspot sampe akhirnya ke WP deh.. hahaha

    Like

Leave a comment